Baker King, Kim Tak Goo

Baker-King-Kim-Tak-Goo-01

Readers Kdrama ini sendiri bergenre Keluarga, seperti yang kita semua tahu yah, kalau Kdrama itu bergenre keluarga pasti ga jauh-jauh deh dari perebutan Harta, tahta dan kekuasaan. Kisah dari  Kim Tak Goo ini sendiri adalah anak dari pemilik pabrik Roti, dan Tak Goo ini punya saudara tiri namanya Goo Ma Joon (Joo Won), sebenarnya Ma Joon ini bukan anak kandung dari Ayahnya Tak Goo, melainkan Anak dari selingkuhan Mamanya Ma Joon. Dan Konflikpun semakin rumit, tapi justru itulah yang membuat penontonnya selalu menantikan setiap episodenya. Setiap karakter dalam tokoh inipun masing-masing seperti berpesan pada  penontonnya untuk mengajarkan kejujuran, keuletan, optimis, rasa syukur, menghargai diri sendiri serta orang-orang terdekat seperti keluarga.

Baker King, Kim Tak goo ini adalah salah satu Kdrama yang  tidak kalah menguras emosi & air mata bagi penontonnya * Author sendiri salah satunya* dan tahukan kalian Readers? ini adalah Kdrama Pertama yang Nyokap Author beli DVD nya Hahahahaa, padahal ini bukan Kdrama pertama yang nyokap Author tonton. Dan disinilah Author Jatuh cinta sama Karakter Kim Tak Goo (Yoon Shi Yoon), lebih tepatnya sih  Jatuh cintanya sama Tak Goo, bukan dengan Shi Yoon Oppa 😀 Sampai Kdrama ini selesei Author tonton dan di ulang-ulang lagi nonton dvdnya, tetep lho Author Jatuh Cinta sama Kim Tak Goo, siapa sih yang ga jatuh cinta sama Pria  pekerja keras, Optimis dan percaya akan impiannya, berkomitmen akan janjinya, seorang pemimpin yang mampu mengapresiasikan totalitas bawahannya dengan baik, ulet dan mau belajar, selalu mensyukuri apapun dalam hidupnya, sayang terhadap ibunya, siapa yang ga jatuh cinta dengan Pria seperti Tak Goo ini? Author benar-benar jatuh cinta dengan Karakter Kim Tak Goo ini, jika karakter pria seperti ini benar- benar ada dalam kehidupan nyata, maka karakter Tak Goo ini adalah  tipe partner hidup idaman Author 🙂  Tidak Heran Mi Sun ( Lee Young Ae) Jatuh hati terhadap Tak Goo. And than, this Korean Drama Recommended For you Readers 🙂

Sinopsis:
Kim Tak Goo adalah anak tertua dari Goo In Jong, presiden Samhwa Enterprise, sebuah legenda dalam industri pembuatan Roti. Meskipun Tak Goo adalah seorang pembuat  roti yang sangat berbakat dan sepertinya ditakdirkan untuk menggantikan Ayahnya sebagai presiden. Tak Goo  memulai karirnya dari awal, meskipun banyak berbagai cobaan yang dihadapinya, akhirnya ia berhasil membuktikan bisa  menjadi nomor satu dalam industri pembuatan Roti.

Title: 제빵왕 김탁구 / Baker King, Kim Tak Goo
Also known as: King of Baking, Kim Tak Goo / Bread, Love and Dreams
Genre: Family, romance
Broadcast period: 2010 June 09 – 2010 September 16
Broadcast network: KBS2
Episodes: 30

Cast

Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo

Yoon Shi Yoon as Kim Tak Goo

Eugene as Shin Yoo Kyung

Eugene as Shin Yoo Kyung

Joo Won as Goo Ma Joon

Joo Won as Goo Ma Joon

Lee Young Ah as Yang Mi Sun
Lee Young Ah as Yang Mi Sun

images

tumblr_leqpfyfqc51qaaegko1_400

images (1)

Huaaaaaaaaa Envy 😥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s